Rabu, 08 Agustus 2012

080910

11.00 PM

Hari ini berasa banget ada yang beda, tapi yasudahlah memang harus dijalani. Aku mencoba menghibur diriku sendiri dengan hal-hal yang mungkin bisa mengalihkan semua perasaan ini. Ratusan kali aku melirik handphone, mengharapkan dia sms/telpon aku sekarang. Tapi gak ada tanda-tanda handphone ini bunyi, tidak seperti dulu yang setiap menitnya slalu berdering.

Aku menuju raung tengah dan menyalakan tv, mungkin ada film menarik yang bisa aku tonton dan mulai serius didepan tivi. Tiba-tiba handphone aku berbunyi, dilayar bertuliskan memo "happy 23 month with you dear". Aku mematung dan terus memandangi layar handphone, pikiranku mulai mengingat semua tentang dirimu, ya mengingat masa dimana kita bersama. Aku hanya berharap dirimu mengingat tanggal berapa ini?
Suasana hati jadi kacau aku matikan tv langsung masuk kamar, semua mendadak berubah. Pas masuk kedalem kamar, aku mengambil headset buka playlist favourite dan langsung dengerin lagu yang dulu sering kita nyanyiin bareng. Mataku terpejam mengingat akan semua kenangan kita, semua janji kita, semua hal-hal gila yang pernah kita lakuin. Aarrrgghhh sial, aku coba untuk lupa tapi hati emang gak bisa dibohongin. Aku masih mengharapkanmu, ingin memutar kembali kisah yang pernah kita jalanin, aku butuh kamu sekarang!!

Jam 12.19 AM handphoneku secara mendadak berbunyi, dilayar bertuliskan Nita Veronika calling. Hmm..aku heran, masa dia telpon aku? Sejak kemarin aku menelpon dan sms dia ratusan kali, tak ada satupun yang dijawab. Akupun angkat telpon dan mulai menyapanya.
"Hallo Assalamualaikum" sapaku gugup
"Walaikumsalam, kok belum tidur?" tanya nya
******aku pun mulai mengobrol dengan dia .
Suaranya begitu khas terdengar ditelingaku dan begitu tenang menjawab semua pertanyaanku. Akupun mulai membicarakan hal yang serius, diapun sanggup mendengarkan dengan baik. Awalnya aku gugup, dengan hati-hati aku berbicara supaya tak ada satu katapun yang salah keluar dari mulutku.

Gue : "Aku kangen sama kamu, rindu sama hidung pesek kamu, suara manja kamu"
Dia : "Hmm.. Ya aku ngerti" jawabnya singkat.
Gue : "Maafin aku yaa, aku tau sikap aku salah. Tapi itu semua gak ada maksud apa-apa, aku deketin temen kamu hanya ingin tahu kabarmu gak lebih dari itu. Setiap aku telpon atau sms, gak ada satupun yang kamu bales. Kamu kemana?"
Dia : "Abis kamu ngeselin"
Gue : "Ya aku minta maaf, aku janji gak ngulangin lagi"
Dia : "Iya iyaa yaudah"
Gue : "Udah maafin aku kan? Janji yaa jangan marahan lagi, kita kayak biasa lagi yaa"
Dia : "Iyaa udah dimaafin. Hmm..Gak"
Gue : "Ko gitu? kan kamu udah maafin aku. Apa salahnya sih kita kayak dulu lagi"
Dia : "Gue mau fokus!!" jawabnya serada kesel
Gue : "Iyaa aku ngerti kok, aku juga harus fokus sama kuliah. Tapi apa salahnya sih kita saling support? Aku cuma butuh kamu, bukan yang lain!!"
Dia : "Hmm..Gatau deh"
Gue : "Gitu banget jawabnya. Nih yaa kunci orang sukses itu pasti belajar dan berusaha kan?"
Dia : "Iyaa terus?"
Gue : "Kunci aku semangat buat ngejalanin itu semua yaa kamu"
Dia : "Gak usah gombal!!"
Gue : "Gak ada kamu, hidup aku kacau gak jelas. Gak ada yang merhatiin"
Dia : "Yaa aku udah denger dari Mamah. Kamu tambah kurus yaa? Jangan kayak gitu sih, gue gak suka!!"
Gue : "Yaa abis kamu ninggalin aku"
Dia : "Iyaa yaudah"

Jam menunjukkan pukul 02.15 AM.

Gue : "Kamu mau tidur? Suaranya udah lemes banget"
Dia : "Kalo mau dimatiin yaudah matiin aja"
Gue : "Yee ditanya ko gitu, tapi akunya masih kangen gapapa kan?"
Dia : "Iyaa, tapi batre aku low"
Gue : "Yaudah kamu tidur sambil di charge batrenya"
Dia : "Iyaa, kamu tidur yaa"
Gue : "Iyaaa aku tidur ko. I Love You Amy" *with kiss
Dia : "Hmm.. Love You Too"

Aku bener-bener seneng banget dengernya dia jawab gitu. Oh yaa tuhan terimakasih engkau telah mendengar semua do'aku malam ini :)
Aku janji akan slalu jaga dia, lebih baik dari sebelumnya, lebih berhati-hati dala segala hal. Gak nyangka banget aku bisa balik lagi kayak dulu. Sungguh bahagianya malam ini.
Do'a itu gak kan berhenti dan gak akan lupa disetiap solatku, sayang :)
Love you Nita Veronika :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar