Sabtu, 18 Agustus 2012

Satu Pintaku

Tak pernah ku kira jika aku mempunyai rasa ini ..
Tak pernah ku duga jika kau yang akan ku sayangi ..
Ingin rasanya menghilang dari sisimu namun saat itu aku merasa rindu ..
Ingin rasanya membuang rasa ini namun rasa itu tak dapat ku pungkiri ..

Sering rasanya ku merasa terluka namun apalah daya diriku ..
Terkadang, ingin sekali ku terlepas dari semua ini
Namun, aku tak mampu !!
Entah apa yang telah merasuki pikiranku ?
Hingga aku tak bisa terlepas dari jeratanmu ..
Apa aku harus pergi darimu ??
Dengan membawa luka di hati ??

Aku tak pernah mengharapkan untuk memilikimu sepenuhnya ..
Cukup kau selalu di sampingku itu sudah membuatku bahagia
Sedikit saja ku mohon kau dapat mengertiku
Namun aku sadar, itu hanya khayalku saja ..
Satu yang ku rindukan, dirimu yang dulu
Satu yang ku harapkan, hapus semua lukaku
Satu yang ku nantikan, ketulusan cintamu
Dan satu keinginan, aku dapat selalu bersamamu









Source: Myla Febria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar