Sabtu, 04 Agustus 2012

Friday I Miss You

01:14 AM

Entah kenapa malam ini aku tidak dapat terlelap dalam tidurku. Hati ini gelisah, entah berarah kemana semenjak baca sms terakhir yang kau kirim. Begitu menusuk kata-katanya hingga akupun tak mampu untuk membalasnya. Aku duduk termenung dan dengan tiba-tiba air mata ini terjatuh, muncul banyak pertanyaan dikepalaku. Kenapa bisa seperti ini? Apa kamu tidak bahagia dengan aku? Apa aku tidak bisa turuti semua keinginan mu?

Ya ALLAH, mengapa seperti ini? Apa aku salah memperlakukan dia?
Mungkinkah ini akhir dari segalanya yang memang aku belum siap untuk menyikapi keadaan sekarang ini. Aku masih ingin seperti dahulu, saat dimana kita berbagi bersama disetiap pertemuan, canda dan tawa slalu mengisi hari-hari kita. Aku gak sanggup kehilangan kamu!! Aku masih butuh kamu disini, disetiap waktuku slalu terdengar suaramu, tawa candamu, dan sifat manjamu yang begitu khas terdengar ditelingaku.

Aku berusaha membalikan ini semua seperti dahulu tapi sia-sia. Bahkan dirimu mengacuhkan ku begitu saja, tanpa memperdulikan air mataku yang banyak membasahi wajah ini. Aku tak bisa menghentikan air mata yang jatuh, aku butuh seseorang yang dapat menghapusnya. Kamu!! Orang yang masih aku harapkan mau menghapus air mataku.

Semua telah berbeda, hilang begitu saja tanpa ada alasan. Pergi tanpa meninggalkan jejak dan menggoreskan luka terdalam dihati ini. Semoga kamu tidak menyesal dikemudian hari. Aku disini masih menunggu kamu untuk kembali, dan menjalani kisah cinta seperti dahulu. Masih aku simpan foto terakhir kita bersama dan mungkin aku tidak akan menghapusnya.


Aku slalu merindukanmu, Nita .
with love :)
Ramdani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar