Jumat, 24 Agustus 2012

Jemput Aku Dideket Patung!!


Kita kembali seperti dulu yaa :)
Hati senang, pikiran pun tenang itu yang aku rasain setelah kita bersama lagi. Aku mulai menyusun kembali hari-hari aku yang terbuang begitu saja, menata semua jadwal aku termasuk jadwal ketemu kamu. Yaah meskipun gak setiap hari ada waktu untuk bertemu setidaknya kita masing memegang teguh janji kita dan tidak akan mengulang kembali. "Kisah silam tak perlu dikenang, cukup untuk dijadikan pelajaran."

Perhatian kamu buat jadi semangat hidup aku disaat aku membuka mata untuk menjalani hari-hari. Semua begitu indah bahkan lebih dari indah dari sebelumnya. Kita sudah mengerti maksud dan tujuan kita, hanya untuk fokus dengan itu dan masa depan kita yang sebentar lagi kita jalanin. Kejujuran, Kepercayaan, Perhatian, dan Saling mengerti, itu kunci dari mimpi dan impian kita. Semua rasa itu kini mulai tumbuh dan berkembang hingga mengakar kedalam diri kita.

August 23 01.00 PM

Ada pesan singkat dari kamu "Aku lagi jalan mau keserang, tapi gak ada waktu buat ketemu. Itu pesen mamah"
Aku membalas pesan tersebut "5menit aja aku pengen liat kamu, gak bisa?"'
"Aku gak berani, takut diomelin mamah lagi" jawabnya.
"Hmm.. Yauda deh, stay loving me dear ({})" dengan kecewa.


Aku baru akan memulai solat dzuhur, selesai solat aku berdo'a memohon kepada ALLAH. Aku ingin sekali bertemu denganmu walaupun hanya 1menit.
Suasana dirumah begitu sepi karna keluargaku juga sedang beristirahat siang. Aku duduk sendiri didepan rumah, entah apa yang aku pikiran disiang itu. Semua kacau, batinku.
Tiba-tiba handphone ku berbunyi. Dia menelponku, "Jemput aku dideket patung!!"
"Sekarang?" jawabku masih tidak percaya
"Iyaa, cepet disini banyak cowo aku takut sayang" gerutunya.
"Iyaa iyaa tunggu yaa sayang"

Aku langsung bangkit mengambil jaket dan helm, kemudian berangkat. Dijalan aku baru inget klo aku belum pamit sama mamah ketika akan pergi, ahh yasudah nanti juga pasti menelponku. Aku dengan semakin mempercepat laju motorku. Dan sesampai disana aku menghubungi dia lagi, sambil melihat sekitar disebrang sana seseorang sedang melambaikan tangan kepadaku. Ohh itu dia, istriku :D
Aku menghampirinya, dia hanya mencium tanganku dan langsung duduk dimotor.
"Maaf lama tadi macet" sambil mengasih helm
"Iyaa gak kok, td aku takut disitu banyak pengamen makanya aku telpon kamu" jawabnya
"Kamu gak dimarahin mamah?" tanyaku
"Gak ko, asalkan nanti pulang jangan terlalu malem"
"Sekarang mau kemana?"
"Terserah kamu, aku ikut aja"

Akupun berhenti disuatu tempat dimana kita biasa bertemu disitu untuk sekedar minum sambil mengobrol. Setelah memsan minum kita memulai obrolan. Senyumnya yang begitu manis bisa aku lihat sekarang ini, begitu bahagia rasanya.
(karena disini obrolannya begitu panjang jadi diskip aja yaa ambil intinya aja)

Kita sama-sama dewasa, bukan anak kecil lagi jadi saling ngerti yaa. Jadwal kitapun berbeda jadi jangan ada kesalah pahaman. Aku sibuk kerja, kamu sibuk kuliah sama-sama butuh energi banyak dan pasti cape. Klo orang cape gak mau punya beban lain lagi kan? Justru karna adanya hubungan ini buat jadi pelepas lelah kita, saling memberi perhatian, cerita canda dan tawa. Udah jangan ada masalah lagi, gak mau berantem lagi dan jangan hubungkan ini dengan orang lain, kita udah sama-sama yakin kan? Intinya cuma sayang dan cinta sama kamu. Fokus sama kesibukan kita buat masa depan dan juga buat impian kita selama ini.
Nita "Aku sayang kamu, ABY"
"Aku juga sayang kamu, AMY" jawabku
 
#080910 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar