Rabu, 08 Agustus 2012

Hikmah Hidup - Jemput Aku Sayang

Baca nihh buat yang cowo khususnya.

Jam 19.15 sepulang dari kerja si cewek menelpon cowo nya.
Cewe : "Sayang, aku udah pulang. Kamu jemput aku yaa."
Cowo : "Kamu udah pulang? Kok telat sih? Tapi aku lagi ada acara sama temen satu jam lagi yaa aku jemput kamu"
Cewe : "Iyaa gapapa sayang, aku tungguin ko"
Cowo : "Lagian ko kamu tumben telat, gak ngasih tau sebelumnya."
Cewe : "Maaf sayang. Kakak aku masih dikantor, Papah lagi sakit jadi mereka gak bisa jemput aku. Lagian pengen yang pertama kali aku lihat itu kamu. Maaf kalo nyusahin kamu"
Cowo : " Iyaa gapapa, tunggu 45 menit lagi yaa."
Cewe : "Hallo sayang hallo!! Yaah ko mati sih"

Karena handphonenya terus berbunyi, si cowo matiin handphone.

Jam 22.00 setelah acara temannya selesai si cowo pun langsung jemput cewenya. Tiba ditempat tujuan, biasa mereka bertemu tapi si cowok tak melihat cewenya. Dia baru mengaktifkan handphonenya, ada 5 sms yang terabaikan baru masuk. Si cowok menelpon cewe nya tanpa membaca isi sms tersebut dan handphone si cewe sudah tidak aktif lagi.
Si cowo pun langsung menuju rumah cewenya, tapi tak ada orang. Dia kebingungan dan akan pergi pulang, namun langkahnya terhenti ketika ada sebuah ambulance datang.

Kakak si cewe : "Kemana aja kamu!! Adik aku dirampok, dia nungguin kamu dipinggir jalan!! Berkali-kali aku sms dia untuk pulang sendiri, tapi dia bersikeras nungguin kamu!! Kalo gini jadianya siapa yang kehilangan, bukan cuma kamu!! Tapi kita semua!!"

Si cowo hanya diam mematung tanpa suara, dia buka sms dari si cewe.

20.25 Sayang kok handphonenya dimatiin?

20.45 Sayang disini sepi, cepet yaa

20.50 Sayang udah belum acaranya?

21.00 Sayang ada yang merhatiin aku, aku takut sayang. Kamu dimana?

21.20 Yauda aku pulang sendiri. Sebenernya aku cuma mau ngucapin happy anniversary buat hubungan kita, makanya gak mau dijemput siapapun. Makasi sayang kamu udah nemenin aku selama 2 tahun.
I Love You sayang.

Ini cerita yang seharusnya kita perhatikan dan kita renungkan. Jaga apa yang kamu miliki sekarang, sebelum akhirnya kamu nyesel dia telah tiada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar