Rabu, 22 Agustus 2012

Sudah

21.20  19-08-12

Coba dulu, mungkin memang jalan takdirnya seperti ini yang harus kita terima. Aku harap kejadiannya bisa seperti tahun lalu, kamu pasti inget kan? Entah kenapa kita bisa langsung berkata "YA" tapi itulah kekuatan cinta tak ada yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Tuhan sudah merencanakan semua itu, kita hanya wajib berusaha dan berdo'a agar semua keinginan dan harapan bisa terwujud.

Malam ini aku bahagia, walaupun sebenarnya berbanding terbalik apa yang dirasakan tapi aku tetep ngerasa bahagia kok karna bisa denger suara kamu. Dari tadi siang kamu telpon aku terus, tapi aku lagi banyak istrahat jadi gak terlalu mikirin handphone aku ada dimana jadi panggilan telpon kamu terabaikan. Sedih sih memang aku begitu mengharapkan telpon dari kamu disaat seperti ini. Kita tak bisa bersatu lagi, itu menurut kamu tapi aku berusaha kok kita akan seperti dulu lagi.

Sebenarnya siapa yang salah dari hubungan ini? atau salah satu dari kita yang salah?
Jika memang bukan lalu apa? Siapa yang seharusnya disalahkan?

Aku cuma mau KITA LUPAIN SEMUA MASALAH, DAN KEMBALI SEPERTI DULU!!!
tapi sepertinya sia-sia harapku :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar