Rabu, 01 Agustus 2012

Just share my feel

Kita bertengkar, kita semakin mengenal
Kita menyakiti, kita semakin dicintai
Kita menghindar, kita semakin merindukan
Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal, jika kita masih mau mencoba
Jangan menyerah, jika kita masih merasa sanggup
Jangan mengatakan kita tidak mencintainya lagi, jika kita masih tidak dapat melupakan.
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun telah dikhianati dan jangan berjanji bahwa tidak akan mengecewakan, tapi berjanjilah bahwa akan slalu bersamanya meskipun telah dikecewakan. Dan mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kepercayaan.
Jangan sampai kita menyimpan kata-kata cinta kepada orang yang tersayang hingga dia meninggal dunia dan kita hanya bisa mencatat kata cinta itu pada pusarannya.
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis
Debu menjadi emas
Keruh menjadi bening
Penjara menjadi telaga
Derita menjadi nikmat
dan Kemarahan menjadi rahmat.

"Seandainya kita ingin mencintai atau memiliki hati seseorang, ibaratkan seperti menyunting sebuah mawar merah. Kadangkala kita mencium harum mawar tersebut tetapi ada saatnya kita merasakan duri mawar itu menusuk jari".

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kita bertemu dengan seseorang yang sangat berarti bagi kita, hanya untuk bertemu dan pada akhirnya kita harus membiarkannya pergi. Pada saat itu tiada guna lagi penyesalan karna perginya tanpa sepatah kata maupun ucapan.
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang, dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah lalu tak perlu diungkit lagi sekiranya kita benar-benar mencintainya setulus hati. Cinta adalah keabadian, sedangkan kenangan adalah hal yang terindah dalam cinta yang pernah dimilikinya. Tak seorang pun pandai menilai cinta, karena cinta bukanlah sebuah objek yang dapat dilihat kasat mata. Cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan. Cinta sebenarnya membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya seperti gambaran yang kita inginkan.
Hati-hati dengan cinta karena dapat mengubah orang sehat menjadi sakit, gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, raja menjadi budak. Jika cintanya itu disambut dengan pecinta palsu.
Kemungkinan apa yang kita sayangi atau dicintai, tersimpan keburukan didalamnya. Dan kemungkinan apa yang kita benci tersimpan kebaikan didalamnya. Lemparkanlah seseorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, maka dia akan kembali dengan membawa seekor ikan, tetapi lemparkanlah seseorang yang gagal dalam bercinta kedalam segudang roti maka dia akan mati kelaparan.
Bercinta memang mudah dan untuk dicintainya memang mudah, tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sudah diperoleh. Jika saja kehadiran cinta hanya untuk mengecewakan lebih baik cinta itu tak pernah hadir karna cinta membawa kebahagiaan dan mengandung keindahan didalamnya.
Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang sempurna bagi seseorang tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantu menjadi dirimu sendiri.

Cinta bukan "ini salah kamu" tapi "maafkan aku"
bukan "kamu dimana sih" tapi "aku disini"
bukan "gimana sih kamu" tapi "aku ngerti kok"
bukan "coba kamu gak kayak gini" tapi "aku cinta kamu seperti kamu apa adanya"

Kelanggengan yang paling benar bukan seberapa lama kita bersama maupun seberapa sering kita bersama, tapi apakah selama kita bersama kita selalu saling mengisi satu sama lain?.
Memang sakit melihat orang yang kita cintai sedang berbahagia dengan orang lain, tapi lebih sakit lagi orang yang kita cintai itu tidak bahagia bersama kita. Cinta akan menyakitkan ketika kita akan berpisah dengan seseorang lebih menyakitkan apabila kita dilupakan tapi cinta lebih menyakitkan lagi ketika orang yang kita cintai tidak mengerti apa yang sesungguhnya kita rasakan. Yang paling menyedihkan dalam hidup ini adalah menemukan seseorang dan kita jatuh cinta, tapi hanya untuk menemukan dia, bukan untuk milik kita. Dan kita sudah menghabiskan waktu baaanyakkk yang tidak pernah dihargainya.

#sekedar ungkapan hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar