Selasa, 27 November 2012

Still remember about "Happy Anniv 2nd"

Entah udah berapa lama gue nikmatin kesepian ini, sampai kapan akan teru begini?
Aku yang begitu mencintaimu, sampai begitu bergantungnya aku sama kamu. Seperti ikan yang selalu membutuhkan air, ketika kamu pergi seakan nafas ini berhenti tanpa arti. Begitu sepi hidup aku, seakan air berhenti mengalir, matahari berhenti menyinari, dan bumi berhenti berputar. Aku butuh kamu!!! Aku tulus sayang kamu, belum pernah aku merasakan seperti ini, rasa ini seakan tercipta hanya untukmu dan mati rasa akan orang lain. Gak ada satu orangpun yang bisa gantiin posisi kamu, my!!!

Aku tak pernah berhenti dan berdo'a kepada-Nya berharap agar semua ini bisa seperti dulu saat seperti 08 September 2010 silam. Dimana kebahagiaan selalu ada disetiap hariku. Senyum semangat selalu menyapa dipagi hari, dan ucapan mesra selamat tidur untuk mengisi mimpiku. Begitu indah tiada dua disaat kamu dipelukanku, disaat kita bersama.

Dan 2 tahun kita jalanin hubungan ini, meski terpisah jarak dan waktu tapi cinta kita selalu menguatkan. Kamu tetap perhatian sama aku, memberi dan mengasihi dengan penuh kasih sayang. Membuat cerita cinta kita begitu indah sesuai alurnya.
Kamu ingat ucapan mesra Happy Anniversary kita tahun ini, begitu singkat dan air mata ikut menghadirinya. Kita masih bisa berdiri tegak seakan jarak hanyalah rintangan kecil buat kita, masih bisa kita halau kuat-kuat.
Kamu mengorbankan untuk datang menemui aku untuk merayakan Happy Anniv kita, dikota ini penuh dengan kenangan manis dan cerita kita. Ingin rasanya berlama-lama ada didekatmu, menghentikan waktu yang begitu cepat berputar yang membuat pertemuan kita harus segera pulang. Dan Happy Anniv kemarin, terselip cincin diantara jari kita. Itulah tanda bahwa kita masih terus bersama selamanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar