Selasa, 27 November 2012

Aku cinta Kamu tapi Kamu cinta Dia

Semenjak jarak memisahkan kita, entah kenapa aku jadi merasa khawatir. Semuanya terasa berbeda, gak seperti dulu. Saling curiga, cuek, dan perhatianpun tak ada sama sekali. Kita tuh udah kayak gak cocok tapi masih dipaksain buat cocok karna takut kehilangan. Mana kita yang dulu? Berdiri dengan gagah membusungkan dada bahwa jarak bukanlah masalah, tapi sekarang...
Aku udah beda, kamu udah beda, dan kita udah beda. Waktu aku selalu sibuk dengan kuliah dan tugas-tugas aku, kamu sibuk dengan pekerjaanmu. Tapi apakah selalu sesibuk itu? Bisa kan meluangkan waktu untuk sekedar berbagi cerita dan canda? Apa itu semua sudah tidak berlaku? Atau mungkin bosan?
Kita berada dititik jenuh, bingung antara lanjut atau tidak. Tapi bukan gini caranya cuek tanpa kabar, seakan kita gak punya seseorang yang menunggu disana. Aku masih menunggu, berharap kamu bisa nyariin aku trus ngehubungin aku. Tapi sekarang sama sekali gak peduli!!! Ada apa sebenarnya? Apa yang membuat kamu berubah secepat itu tanpa ada sebab dan akibat. Aku gak ngerti, bingung harus gimana??

Sabar dan berdo'a itu kuncinya.
Tapi apakah aku harus terus bersabar dan menunggu harapan yang tak pasti??
Ribuan kali aku sms kamu, ratusan kali aku telfon kamu, tapi gak ada satupun dijawab. Aku pengen tau penjelasan kamu!!! Tapi aku check di twitter kamu selalu online, dan begitu kaget ketika kamu unfollow dan block akun aku. Disana kamu asyik bercanda dan tertawa dengan orang lain yang aku gak kenal. Aku kira kamu bakal nyariin aku, tapi berbanding terbalik dari yang aku kira. Banyak denger kabar kamu yang begitu jleb banget, tapi aku coba yakinkan diri klo kamu tuh gak seperti apa yang mereka bilang. Karna aku yakin, kamu cuma sayang sama aku gak ada yang lain.

Aku coba percaya sepenuhnya sama janji-janji kamu, tanpa mikir negatif sedikitpun.
Aku juga gak bisa ngejudge kamu tanpa bukti yang ada. Percayalah~
Tapii.. sakit rasanya begitu aku tau ada suatu note catetan buat seseorang, dan apa yang slama ini mereka bilang itu benar. Blablablabla....
Ternyata selama ini kamu jatuh cinta dengan orang lain, segampang itu kamu lupain aku?
Karena aku jauh? Gak bisa penuhin semua keinginan kamu? Iyaa?
Aku jatuh terpuruk karena kamu, menunggu genggaman tanganmu tapi apaaa.. Nihil...!!
Bahkan untuk sekedar tahu kabar dan melihatkupun kamu gak peduli.
Dan aku tersadar bahwa tak ada harapan untuk kembali seperti dulu, sirna sudah semua ini. Aku kira kisah kita bakal berakhir indah, mungkin itu hanya sebuah fiksi.
Selamat tinggal masa lalu, semoga kamu bahagia dengan pilihanmu yang baru :'

1 komentar: